Berjalan-jalan di Dinding Istanbul

172

Berlokasi di pusat kota Istanbul, Turki, nergara ini mendapat banyak campuran kebudayaan baik dari Eropa ataupun Asia. Tempat yang khas dengan keeksotisannya ini, menjadi salah satu pusat wisatawan untuk menghabiskan waktu mereka berekreasi dan merileks-kan diri di tengah-tengah kejenuhan akan tingkat pekerjaan yang tinggi.

Di tempat ini pun Anda dapat mengunjungi Hagia Sophia Mosque yang terkenal, memang salah satu hal yang harus dilakukan di tempat ini. Namun Istanbul pun memiliki tempat yang lebih indah daripada itu saja, salah satu dari tempat itu adalah The Walls of Costantinople.

Bangunan besar ini adalah bangunan sktruktural terbesar yang sampai saat ini masih tegak berdiri. Benteng ini pun memiliki panjang hingga 4 mil dari Golden Horn sampai pada Sea of Marmara. Tembok ini pun tentunya menyimpan banyak sejarah, hingga kontroversi karena beberapa pihak tidak setuju akan pembangunan benteng ini yang menggunakan materil moderen. Meskipun demikian benteng ini pun masih berdiri tegak dan menjadi salah satu pusat berkunjungnya para wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Sumber: FreeMagz

 

 

 

Share it