Berpesiar dengan Princess Cruises

199
Sapphire-Princess-edt

Liburan mendatang cobalah pesan tiket untek berlayar dengan kapal pesiar. Perusahaan jasa berlibur dengan kapal pesiar Princess Cruises, siap menyediakan jasa pelayaran terbaik di dunia untuk Anda.

Princess Cruises sendiri sudah memulai usahanya sejak  tahun 1965 dengan melakukan perjalanan laut dengan kapal pesiar tunggal menuju Meksiko. Dengan pengalaman yang mumpuni tersebut, kini Princess Cruises sudah memiliki 18 jenis kapal pesiar yang mampu mengajak lebih dari 1,7 juta penumpang untuk mengarungi lautan luas dengan gaya liburan ala kelas dunia .

Alaska, Mediterania, Eropa, dan Jepang merupakan spot-spot wisata populer dunia yang ditawarkan oleh jasa berlibur kapal pesiar ini. Tak hanya itu, kini Princess Cruises pun membuka jalur pelayaran ke berbagai wilayah di Indonesia.

Salah satu armada terbaik dari Princess Cruises yaitu Sapphire Princess yang memperpanjang jadwal home porting [berlabuh] untuk wisatawan Indonesia yang hendak merasakan cara berlibur dengan perjalanan laut.

Sapphire Princess merupakan sebuah kapal pesiar mewah dengan ukuran cukup besar. Kapal ini dapat menampung penumpang hingga 2.670 orang dalam sekali pelayaran. Fasilitas mulai dari kamar tidur, restoran, tempat hiburan, kolam renang, hingga shopping center yang bisa menjadi teman mencegah kebosanan.

Paket yang ditawarkan bagi para pemula adalah paket pelayaran 6 malam dari Singapura menuju Bali, lalu lanjut ke Kuala Lumpur [Malaysia] atau paket pelayaran 4 malam dari Kuala Lumpur ke Penang, Phuket [Thailand] dan Singapura.

Dikarenakan Indonesia belum memiliki sarana homeporting yang memadai untuk kapal besar seperti Sapphire Princess, maka bagi Anda yang berminat untuk mengikuti perjalanan wisata tersebut harus terlebih dahulu menuju Singapura, tempat kapal ini bersandar. « [teks @shintaasarass | foto dok Princess Cruises]

 

Share it