Berwisata ke Kota Lucerne

125

 

 

 

Brava Listeners, Swiss memang bukan menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Namun tidak ada salahnya Anda berkunjung ke negeri cantik ini dengan pemandangannya yang Indah. Kota yang memiliki perpaduan sempurna antara danau, bukit dan gunung salju adalah Lucerne atu Luzern.

Kota tersebut memiliki gunung salju yang Indah yaitu, Mount Pilatus. Dimana untuk sampai di tempat itu Anda tidak membutuhkan waktu yang lama dari pusat kota. Hanya dengan cable car Aerial Panorama Gondola dan Aerial Cableway seharga CHF73 selama musim dingin dan CHF93 selama musim panas, Anda dapat menikmati pemandangan Indah dari puncak Pilatus, yang mencangkup Danau Lucerne, Kota Lucerne dan juga lereng gunung.

Tidak hanya itu saja, ada pula Chapel Bridge, sebuah icon landmark dari kota Lucerne sendiri. Dibangun pada abad ke-13, chapel ini terbuat dari kayu dan hanya dipergunakan untuk para pejalan kaki. Jembatan ini melintasi Danau Lucerne secara diagonal dan memiliki “Water Tower” di salah satu ujungnya. Kelebihan dari Chapel Bridge ini adalah Anda dapat menikmati santapan siang di salah satu restoran yang ada di sepanjang danau.

Sumber:marketplus

 

 

 

Share it