Blackberry Oslo Segera Diluncurkan

110
Bocoran tampilan Blackberry Oslo
Bocoran tampilan Blackberry Oslo
Bocoran tampilan Blackberry Oslo

 

 

 

 

 

 

 

Blackberry masih belum menyerah bersaing di pasar gadget. Sebentar lagi, produsen smartphone asal Kadana itu akan kembali merilis produk baru, Blackberry Oslo.

Meski belum ada tanggal pasti kapan peluncurannya, sudah banyak yang berusaha mencari bocoran bagaimana penampilan Blackberry Oslo. Ini membuktikan bahwa Blackberry masih ingin bersaing di tengah gempuran produk-produk berbasis Android maupun iOS.

Ada yang menyebutkan bahwa perangkat itu seri penerus dari smartphone kelas premium BlackBerry, Porsche Design. Hal itu disimpulkan dari anggapan bahwa desain fisik Blackberry Oslo menggunakan bahan metal berwarna silver.

Sementara, informasi lain dari Vine Report.com menyebutkan bahwa Oslo akan sangat mirip dengan Blackberry Passport. Diperkirakan, perbedaannya akan ada pada sudut-sudut gadget tersebut yang lebih melingkar dibandingkan Blackberry Passport.

Spesifikasi Blackberry Oslo diperkirakan juga akan mirip dengan Passport seperti LCD Screen 1440×1440, Kamera belakang 13 MP, kamera depan 2 MP, OS 10.3.2 dan baterai 3450 mAh.

Selain itu, Blackberry juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Android bernama Prague. Smartphone ini akan berada di segmen low-end dengan spesifikasi yang mirip dengan Blackberry Z3.

Kabar kemunculan beberapa jenis Blackberry baru ini seperti menunjukkan kebangkitan brand tersebut. Bagaimana dengan Anda, Brava Listeners, masih ingin memiliki Blackberry?

[Teks: @moeha | Foto: www.blackberrycentral.com]

Share it