BMW K 1600 B, Motor Grand American Touring

47
BMW K 1600 B
BMW K 1600 B

BMW Motorrad mengeluarkan BMW K 1600 B, dengan label “Grand American Touring“. Motor ini merupakan interpretasi dari mimpi kebebasan dan kemerdekaan bagi individu.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 6 silinder, 118 kW (160 hp) dan berkapasitas 1649 CC.

Motor ini berbasis teknologi dari K 1600 GT.

BMW K 1600 B memiliki tutup samping dengan desain yang baru serta pelindung lumpur belakang yang dapat dilipat untuk memudahkan pelepasan ban.

Tidak hanya itu, sebagai motor jarak jauh, motor ini dilengkapi dengan pelindung angin serta cuaca dan windshield yang dapat diatur.

Terdapat mode “road” dan “cruise” yang membuat pengguna dapat memilih pengalaman berkendara di jalan perkotaan ataupun jarak jauh.

Teknologi shift assistant pro juga ada di motor ini sehingga membuat pengguna dapat menaik-turunkan gigi tanpa menyentuh handle kopling.

Sebagai fitur tambahan, khusus di Eropa, motor ini dilengkapi dengan intelligent emergency call yang memungkinkan pengguna untuk melakukan telfon darurat saat dibutuhkan.

Motor ini memiliki 3 pilihan paket tambahan, diantaranya safety package: adaptive turning light, daytime running light, tyre pressure control TPC, hill start control. 

Comfort package: shift assistant pro, central locking, alarm system DWA, Keyless Ride, LED additional headlight. Dan Touring Package: reverse assist, audio system and preparation for navigation unit. [teks Bimo Wicaksana / sumber press.bmwgroup.com | foto press.bmwgroup.com]

 

Share it