BMW Siap Luncurkan BMW Seri 2 Active Tourer di Indonesia

232
BMW seri 2 active tourer
BMW seri 2 active tourer

BMW seri 2 active tourer

BMW Seri 2 Active Tourer, MPV mewah berpenggerak roda depan pertama BMW akan diluncurkan, Rabu (27/3) mendatang. Produk ini sudah diperkenalkan lebih dulu di pasar Eropa akhir tahun lalu dan direncanakan dibawa ke tanah air karena melihat lucrative-nya pasar MPV mewah di Indonesia.

Di pasar Eropa sendiri, BMW seri 2 Active Tourer hadir dengan pilihan mesin tiga dan empat silinder berbahan bakar bensin dan diesel. Mesin bensinnya bisa menghantarkan tenaga hingga 136 hp. Sementara mesin dieselnya lebih bertenaga karena mampu menghasilkan tenaga hingga 150 hp.

BMW sendiri mengklaim produk ini sebagai paket lengkap dari kendaraan yang memadukan sisi dinamika, gaya, eleganitas dan kepraktisan sehari-hari. Memiliki dimensi: panjang 4.342 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.555 mm, memang cocok untuk mobil perkotaan.

Eksteriornya mendapatkan sentuhan tegas dan unik. Ini terlihat dari desain grille rendah yang ditempatkan di bawah lampu depan. Garis pada kap mesin juga semakin mempertegas tampilan sporty-nya. Desain berbentuk huruf L pada lampu belakang, serta garis tajam pada bagian belakangnya memperkaya unsur estetika buritannya.

Beralih ke dalam kabin. Sebagai MPV termewah BMW. Selaksa kemewahan akan diberikan secara percuma kepada konsumen yang sanggup meminangnya. Sebut saja kehadiran aksen kayu nan mewah, paduan warna beige dan hitam yang elegan, hingga teknologi i-Drive akan menjadi penegasan faktor kemewahan BMW Seri 2 Active Tourer.

BMW Active Tourer mendapatkan teknologi EfficientDynamic khas BMW diantaranya adalah Auto Start Stop sistem, Brake Energy Regeneration, dan Optimum Gearshift Indicator. Teknologi Aero Curtain pada bumper depan akan mengalirkan udara ke arah rem cakram depan guna membantu pendinginan rem yang lebih efektif.

BMW menghadirkan empat pilihan trim untuk BMW Active Tourer, yakni SE, Sport, Luxury dan M. Nah untuk harganya sendiri diperkirakan sekitar Rp 600 jutaan karena di UK sendiri dibanderol dengan harga 21.345 poundsterling.

Teks SetyoAdiNugroho
Sumber: autocarindonesia.com

Share it