Boracay Masih Jadi Primadona 10 Pulau Terbaik Dunia 2013

93

Seperti yang dilansir dari Okezone.com, Pantai Putih adalah tempat yang paling sering dikaitkan dengan Boracay, destinasi wisata terpopuler di Filipina. Memiliki panjang empat kilometer, pantai ini menyambut semua jenis wisatawan, mulai pencari hiburan hingga penggila petualangan. Pantai ini, pada malam hari menjadi lebih hidup dengan restoran dan bar yang buka hingga menjelang pagi.

Setiap bulan-bulan pada awal tahun, Boracay menarik ratusan peselancar layang dan selancar angin yang berkompetisi di International Funboard Cup. Ombak besar dan angin kencang membuat Boracay destinasi yang ideal bagi para penggila olahraga air.

Penghargaan World’s Best Awards majalah wisata Amerika Serikat, Travel+Leisure, menempatkan Pulau Boracay dalam peringkat pertama dengan skor 93,10. Ini bukan pertama kali Pulau Boracay mendapat penghargaan sebagai pulau terbaik di dunia.

Filipina Sebelumnya juga mengalahkan Bali sebagai destinasi pantai terbaik 2012 di Asia. Boracay dipilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia oleh BMW Tropical Beach Handbook pada 1990. Pulau ini juga dipilih oleh TV Quick sebagai pantai tropis terbaik di dunia pada 1996.

Share it