Brava Community – Toyota Fortuner Club of Indonesia

101

Santi Bonis dan Rudi Rusli sebagai host di Brava Community pada Rabu, 24 April 2013 berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan anggota dari sebuah club otomotif Indonesia, Toyota Fortuner Club of Indonesia.

Toyota Fortuner Club of Indonesia atau disingkat ID42NER ini dibentuk sejak tahun 2007 tepatnya tanggal 5 Mei dengan telah terjadi 5 kali pergantian ketua club. Pada tahun ini, mas Irvan yang turut hadir di Brava Community menjadi ketua ID42NER tahun ini. Selain mas Irvan, hadir pula mas Toto yang menjabat sebagai Dewan Pengarah dan Pembina ID42NER. Komunitas otomotif ini telah memiliki 300 anggota yang disebar dari beberapa provinsi di Indonesia seperti Jogja, Bandung, Palembang, Surabaya dan DKI Jakarta sendiri tentunya. Kegiatan dari pada ID42NER selain melakukan touring, mereka juga kerap kali mengadakan acara bakti sosial ke beberapa daerah di Indonesia dan rencananya pada tahun ini mereka akan melakukan touring ke Pulau Sumatera.

Berbicara mengenai mobil Fortuner, mobil ini memiliki beberapa jenis dan tipe yang menjadi favorit adalah tipe diesel matic D4D, terdapat dua jenis aksesoris untuk mobil keluaran Toyota yang proses perakitannya sendiri dilakukan di Cikarang, Jawa Barat, aksesoris untuk tipe standard dan TRD Sporty Sport. Mobil inipun dapat dimodifikasi sesuai dengan medan yang ingin ditempuh.

Jika Brava Listeners pemilik mobil Toyota Fortuner dan ingin bergabung dengan ID42NER, Anda bisa mengunjungi http://www.id42ner.org  atau fanpage mereka di ID42NER dan follow juga twitter @ID42NER.

Share it