Breitling Jet Team Akan Berada Di Langit Jakarta

26

Breitling Jet Team yang beranggotakan 7 orang ini akan bermanuver di langit Jakarta dan menampilkan beberapa atraksi udara dengan formasi blackbird, arrowhead, black diamond dan piroteknik yang menggunakan sistem flare termal.

Aksi tim aerobatik yang bermarkas di kota Dijon, Perancis ini, bisa disaksikan di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan undangan, tapi jika tidak memiliki undangan khusus, Anda bisa menyaksikannya disekitar sekitar pukul 2 hingga 3 wib. Penampilan mereka juga akan melibatkan tim aerobatik Jupiter dari TNI Angkatan Udara. Breitling Jet Team  memiliki tujuh pesawat jet latih tempur L-39 C Albatros buatan Republik Ceko dan juga disponsori secara eksklusif oleh arloji asal Swiss, Breitling.

Para pilot dari tim Breitling Jet Team tidak mengoperasikan atau bereaksi sebagai individu, tetapi sebagai satu tim dan pastinya keselamatan tim mereka akan terjamin. 

Ketua Breitling Jet Team, Jacques “Speedy” Bothelin, mengatakan bahwa penampilan mereka di Indonesia menjadi bagian dari tur Asia yang akan berlangsung sepanjang tahun 2013 yang dimulai pada 21 Februari di Filipina, Yogyakarta, 28 Februari, Jakarta 2 Maret 2013, Singapura 6 Maret 2013, Malaysia 13 Maret 2013, dan Thailand 18 Maret 2013 sebelum akhirnya menuju ke Zhuhai-China. 

 

Sumber: kompas.com

Share it