Bungalow Marilyn Monroe Disewakan Rp 145 Miliar

43

Bungalow bernama Lake Arrowhead’s “Hilltop” yang berlokasi di Lake Arrowhead, California, Amerika Serikat, ini dibangun pada tahun 1927. Bungalow ini adalah tempat favorit sang bintang, Marilyn Monroe untuk melepaskan penat dari segala aktivitasnya.

Akan tetapi, tempat ini hanya dapat dikunjungi oleh Anda yang tentunya punya kekayaan berlebih. Karena harga sewa yang kini ditawarkan untuk menginap di bungalow berwarna putih ini mencpai angka Rp 145 miliar

Pada bulan Desember 2012, harga sewa penginapan ini sekitar Rp 97,8 miliar. Dan, tak lama berselang, harga ini naik menjadi Rp 145 miliar,” demikian seperti yang dilansir Forbes, Jumat, 7 Juni 2013.

Bungalow ini diketahui memang bungalow termahal jika dibandingkan dengan rata sewa rata-rata di wilayah ini, yakni berada dikisaran Rp 3,5 miliar. Perlu diketahui, bungalow seluas 4572 meter persegi ini memiliki 10 kamar tidur, 14 kamar mandi, konservatorium, rumah dermaga, dan koleksi mobil-mobil. Pada tahun 2000, untuk menjaga penampilan rumah, sang arsitek memperbaiki 90 persen dari konstruksi aslinya.

Biaya perawatan yang mahal dengan fasilitas selengkap itu, ditambah dengan fasilitas lapangan tenis dan jalur untuk berjalan-jalan, dapat dikatakan maka wajar juka harganya semahal itu.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba menghabiskan liburan disini? Selain berlibur, bungalow ini juga menjadi tempat impian untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

Share it