Canon EOS Rebel SL1 Terkecil Di Dunia

41

Menurut Executive Vice President and General Manager, Imaging Technologies and Communications Group, Canon U.S.A, Yuichi Ishizuka, EOS Rebel SL1 merupakan DSLR yang merepresentasikan era baru dari fleksibilitas sebuah DSLR yang sangat mudah dibawa bepergian, dan memiliki fitur lengkap dari DSLR.

Canon EOS Rebel SL1 memiliki ukuran 30 persen lebih kecil dibandingan seri Rebel yang sudah ada. Canon EOS Rebel SL1 menggunakan baterai dan pegangan berukuran lebih kecil dari biasanya. Dengan baterai dan pegangan yang lebih kecil, Canon EOS SL1 juga memiliki bobot yang ringan hingga mencapai berat 400 gram.

Untuk bentuknya sendiri, Rebel EOS SL1 memiliki kemiripan dengan T41 yang membedakan hanyalah bentuk EOS SL1 yang memang lebi kecil. Canon EOS SL1 yang akan diluncurkan pada akhir bulan April tahun ini, akan dibanderol pada harga USD649,99 dengan disertai lensa kit pada paket pembeliannya. 

Untuk membuat DSLR tipe ini, Canon rela melakukan beberapa pengorbanan demi menciptakan perangkat foto dan video berukuran kecil tersebut.

 

Sumber: techno.okezone.com

Share it