Cara Baru Nostalgia Nonton Film Lawas di Bioskop Online

189
Inilah Alasan Status Pandemi Global Masih Belum Dicabut

Cara baru nostaligia untuk nonton film lawas yang menjadi film-film terbaik pada masanya dapat dilakukan dengan berbagai cara Brava Listeners.

Salah satunya melalui platform legal yakni Bioskop Online yang menghadirkan Nostalgia Film Terbaik atau NFT sebagai program yang menghadirkan film-film untuk mengajak mengajak penontonnya bernostalgia. Film yang tersedia bisa menjadi alternaf tontonan bersama teman-teman atau keluarga untuk mengisi waktu luang.

Cara Baru Nostalgia Nonton Film Lawas di Bioskop Online

NFT Bioskop Online akan menghadirkan daftar film terbaik yang dirilis mulai tahun 80-an, 90-an sampai 2000-an. Hal menariknya adalah film yang dihadirkan di NFT Bioskop Online datang dari berbagai genre. Melalui NFT Bioskop Online, penonton juga bisa lebih mengenal industri perfilman dari masa ke masa.

Cara Baru Nostalgia Nonton Film Lawas di Bioskop Online

Beberspa film nostalgia yang sempat populer di antaranya; Manusia Enam Juta Dolar, Tjoet Nja’ Dhien, Naga Bonar, Pesta, Nostalgia di SMA, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Pasir Berbisik, dan Titian Serambut Dibelah Tujuh, Ada Apa Dengan Cinta, Berbagi Suami, Rumah Ketujuh dan masih banyak lainnya

Tidak hanya aktor kenamaan pada masanya, sutradara-sutradara yang tenar pun bisa diketahui saat bernostalgia fil-film lawas. Tidak perlu khawar masalah tiket, karena untuk menonton film-film tersebut, penonton hanya perlu membeli ket seharga Rp 5.000,- per film.

Bagi Brava Listenes yang ingin merasakan nostalgia bersama film-film terbaik di masanya. Bisa kunjungi website www.bioskoponline.com. Selain melalui website, film-film lawas terbaik dapat juga diakses menggunakan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

Baca Juga: Batavia Madrigal Singers Siap Merebut Kemanangan European Grand Prix 2022 for Choral Singing di Perancis

Film lawas apa yang jadi favorit Brava Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it