Cassis Kitchen Kini Tampil Lebih Casual

1031
Cassis Kitchen.

Kebutuhan akan tempat makan yang nyaman untuk bersosialisasi membuat Cassis Kitchen mengubah imagenya dari restoran mewah menjadi lebih santai.

Hangout sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Jakarta. Kegiatan bersosialisasi ini seringkali dilakukan sambil makan atau sekadar minum kopi. Cassis Kitchen menangkap demand ini dengan menyediakan tempat yang nyaman dan pastinya koleksi menu yang nikmat untuk disantap.

Sebelumnya resto ini dikenal memiliki berkonsep fine dining yang selalu menyajikan hidangan otentik Perancis. Kini Cassis Kitchen mengubah tampilannya dari restoran yang memiliki image mewah dan spesial menjadi lebih santai dan modern tanpa menghilangkan kemewahan di dalamnya.

Dalam peluncuran konsep barunya, Cassis juga memperkenalkan 7 menu baru. Diantaranya, Foise Gras Duo yaitu hati bebek ala Perancis dengan saus blackcurrant asam manis, dipadukan dengan caramelized apple dan white grape chutney. Kemudian disajikan dengan roti brioche hangat, dan duck oliver mousse yang menjadi hidangan pembuka.

Alaska Pan Roasted Scallops, kerang asal Alaska yang dimasak sempurna, disajikan dengan citrus brown butter serta taburan kacang edamame dan sautéed beech mushroom.

Dan, untuk hidangan utama ada Caramelized Duck, daging bebek yang punya rasa manis, asam, manis dan asin disajikan dengan sautéed wild mushroom, gnocchi, asparagus dan saus chimichurri. Ada Seared Ahi Tuna, sepotong tuna Australia berkualitas sashimi grade yang dipanggang sempurna. Disajikan dengan potato-puree dan saus tomato ver jus dan basil pesto, hidangan ini mempunyai rasa yang ringan dan segar.

Hidangan utama terakhir ada, Veal Tenderloin With Parma Ham sepotong daging sapi muda yang lembut dipanggang dengan sempurna dibalut oleh parma ham disajikan dengan potato puree cream dan sayur kali, dilengkapi garlic chips yang akan membuat anda ketagihan.

Untuk hidangan penutup, Cassis mempunyai menu Banana Chocolate Sphere, cokelat berbentuk bola berisi caramelize, potongan pisang dan es krim rasa pisang disajikan dengan hot chocholate sauce, yang apabila disiramkan ke hidangan akan pecah lalu meleleh.

Ada juga dessert yang diberi nama 0° celcius dimana tujuh buah tropis segar dihidangkan di dalam mangkuk es disajikan bersama lima sorbet, champange bubbles yang akan memberikan sensasi segar di mulut Anda.

7 menu baru ini diberi sentuhan rasa Eropa Modern yang di-mix dengan cita rasa New York. Sedangkan, untuk juru masaknya, Cassis menggandeng chef Nick Rada, yang sudah mempunyai banyak pengalaman dalam dunia kuliner.

Selain konsep tempat yang lebih asyik dan menu yang lebih bervariasi, Cassis juga memberikan promo-promo menarik. Seperti, weekend lunch, dimana Cassis menawarkan rangkaian pilihan hidangan ala carte yang menarik untuk sarapan dan makan siang yang memuaskan. Anda juga bisa menikmati live acoustic di tempat ini setiap hari Jumat malam.

[Sumber: Trax FM | Foto: Cassis Kitchen]

Share it