Glenn Tan : Executive Director – Subaru Motor Distribution Business

138

Baginya tidak ada yang tidak menyenangkan daripada bekerja di dalam bidang automotif. Tan pun juga menjelaskan bahwa dalam setiap pekerjaan yang dikerjakan, haruslah ada hasrat di dalamnya.

Tan pun juga menjelaskan kepada Brava Radio bahwa pada saat ini Tan Chong International LTD atau Subaru Motor Distribution Business tidak merencanakan untuk merambah ke dalam bidang lainnya selain automotif. Namun dirinya lebih memilih untuk memperluas bisnisnya itu ke beberapa Negara lain, dan berusaha untuk menambahkan produk-produk terbaru yang akan mereka distribusikan. Salah satu mobil yang akan mereka launch di Indonesia adalah sebuah mobil ternama di China, Changan.

Executive Director dari Tan Chong International LTD ini pun memperhatikan nilai-nilai kejujuran di dalam berbisnis. Menurutnya seorang pembisnis haruslah jujur dalam bisnis yang dilakukannya, dan tidak mencoba untuk bersifat curang kepada pelanggannya. Salah satu hal yang diterapkan oleh Tan dan pada akhirnya berujung kepada perusahaan yang dijalankannya ini adalah untuk mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan yang mereka miliki.

Share it