Charriol rilis koleksi jam tangan premium terbaru

112
Koleksi Charriol ST. Tropez Glam Moon 35mm

Brand jam tangan mewah asal Swiss, Charriol merilis koleksi jam tangan dan perhiasan terbarunya di Hotel Kempinski, Jakarta (1/6).

Ikonik dari Charriol, St. Tropez dirilis dalam tampilan baru dengan berbagai ukuran – 24,5 mm, 30 mm, dan 35mm. Ukiran pada bagian bezel dalam koleksi St. Tropez yang berukuran 24,5 dan 30mm terinspirasi dari desain perhiasan Art Deco yang geometris.

Sedangkan untuk St. Tropez 35mm, atau St. Tropez Glam Moon tampil lebih memukau dengan taburan 270 butir batu permata dalam nuansa warna mystique pada bagian bezel-nya.

Dengan lapisan emas 18 karat serta adanya cangkang mutiara dalam koleksi St. Tropez Glam Moon, menjadikan jam ini lebih mahal dari koleksi Charriol lainnya.

St. Tropez Glam Moon dibanderol dengan harga IDR 145 juta. Harga tersebut sangat sesuai dengan kualitas yang diberikan, seperti garansi 2 tahun dan standard penggunaan yang sangat baik. Jam tangan ini mampu bertahan 10-25 tahun, sesuai dengan standard penggunaanya.

Selain koleksi St. Tropez, Charriol menampilkan koleksi baru lainnya. Untuk koleksi jam tangan, Charriol memperkenalkan Forever dan Celtica. Forever menampilkan twisted cable khas Charriol sementara Celtica menonjolkan kesan sporty. Tidak hanya jam tangan, pada kesempatan ini Charriol juga merilis koleksi perhiasan terbaru yaitu Laetitia dan Celtic.

[teks onne | foto Jamasia]

 

 

Share it