Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Paling Seksi 2022

12

Baru-baru ini aktor Chris Evans dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive atau pria terseksi 2022 versi majalah People. Penobatan gelar Pria Paling Seksi 2022 ini diumumkan pada acara The Late Show, Senin(7/11).

Chris Evans menggeser posisi Paul Rudd yang sebelumnya terpilih sebagai Pria Terseksi 2021. Chris Evans juga mengalahkan kandidat terkuat untuk Pria Paling Seksi di tahun ini, yakni John Oliver.

Chris Evans menanggapi kemenangan dirinya yang dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi. Melalui video sketsa, Chris Evans mengucapkan rasa terima kasih didampingi  Dwayne Johnson yang pernah jadi Pria Terseksi 2016.

“Terima kasih banyak diberikan selamat oleh mantan Pria Terseksi,” kata Chris Evan yang tak dijawab oleh Dwayne Johnson.

“Maksud saya, terima kasih atas dukungannya dari dirimu, mantan Pria Terseksi,” tegasnya.

Chris pun juga akan memberitahu ke Ibunya bahwa ia dinobatkan sebagai pria terseksi. Menurut Chris, Ibunya akan bangga terhadap predikat ia sebagai Sexiest Man Alive.

“Ibuku akan sangat bahagia mendengar ini! Dia sangat bangga pada apapun yang aku kerjakan dan ini adalah sesuatu yang bisa dia sombongkan,” kata Chris Evans dalam wawancara dengan People.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it