Chris Rock Kembali Sindir Will Smith Saat Beraksi di Panggung

384

Sindiran kembali dilayangkan oleh Chris Rock terhadap Will Smith ketika tampil dalam  acara stand-up comedy bersama Kevin Hart, Only Headliners Allowed, di New York pada akhir pekan lalu (23/7). Sindiran ini keluar dari mulut Chris Rock ketika sedang membahas tentang cancel culture.

Dilansir dari ET, seorang sumber mengatakan jika Chris Rock menyindir apa yang pernah dialaminya saat ketika ditampar oleh Will Smith di panggung Oscar.

“Chris membuat sedikit lelucon tentang Will Smith saat membahas cancel culture,” kata sumber.

“Ia mengatakan ‘siapa saja yang berkata-kata menyakitkan, wajahnya tidak pernah dipukul'” ungkap sumber tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Chris Rock menyindir Will Smith. Sebelumnya, ketika manggung di Atlantic City. Ketika itu Chris Rock belum mau terlalu jauh membahas mengenai insiden ditamparnya ia oleh Will Smith.

“Chris Rock membuka acaranya dengan mengatakan dia memiliki pekan yang menarik,” kata seorang penonton di acara tersebut kepada ET seperti yang diberitakan Senin (4/4) waktu AS.

“Dia mengatakan masih berusaha memahami keseluruhan yang terjadi dan berencana membahasnya lebih lanjut di masa depan,” lanjut si sumber.

“Dan dia bercanda soal betapa Atlantic City itu terlalu dekat dengan Philadelphia [kampung halaman Will Smith] untuk dia masuki. Itu sepertinya merujuk pada masalah dengan Will Smith,” kata sumber itu.

Seperti diketahui, sebuah tamparan mendarat di wajah Chris Rock di penganugerahan Piala Oscar 2022 ketika ia membuat lelucon mengenai tampilan istri dari Will Smith, Jada Pinkett Smith dengan rambut plontos yang dimiripkan dengan film GI Jane. Sontak, hal ini membuat Will Smith marah hingga naik ke atas panggung dan menampar wajah Chris Rock.

Will Smith geram dikarenakan Chris Rock mengejek istrinya yang tampil dengan plontos di panggung Oscar 2022. Diketahui, Jada Pinkett Smith mengalami penyakit alopecia, yang membuat rambutnya rontok hingga mengalami kebotakan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it