Deretan Jam Tangan Terbaru Calvin Klein

811
Calvin Klien Watches
Calvin Klien Watches
Calvin Klien Watches
Calvin Klein Watches

 

Calvin Klein baru saja merilis deretan koleksi terbarunya. Selain didesain sesuai dengan tren fashion teranyar, masing-masing memiliki keunikan dan filosofi tersendiri.

Bertempat di Gastromaquia, Kebayoran Baru, Jakarta, beberapa waktu lalu, Calvin Klein Watches & Jewelry Indonesia mengenalkan produk baru yang merupakan koleksi 2015. Hal ini tak lepas dari tingginya kebutuhan akan produk jam tangan berkualitas yang sekaligus dapat digunakan sebagai perhiasan.

“Calvin Klein akan memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kualitas teknologi tinggi dari Swiss yang dikombinasikan dengan desain trend fashion terbaru Calvin Klein,” jelas William Yong, Managing Director Swatch Group Indonesia.

Sementara, Vice President Calvin Klein Watches & Jewelry, PT. Swatch Group Indonesia Maria Harijanti menjelaskan, setiap produk koleksi terbaru jam Calvin Klein memiliki keistimewaan tersendiri. Berikut ini deretan koleksi terbaru jam Calvin Klein berikut keistimewaannya seperti dijelaskan Maria Harijanti:

Calvin Klein Alliance

Salah satu koleksi 2015 yang menonjol adalah Calvin Klein Alliance. Jam tangan ini memadukan konstruksi linear yang dipoles stainless steel untuk tampilan grafis yang menawan. Calvin Klein Alliance terinspirasi oleh gaya arsitektur urban, menggabungkan kaca safir, kilapnya metal dan cangkang mutiara untuk menciptakan efek cerah.

Calvin Klein Senses

Calvin Klein Senses terinspirasi dari dualitas keseharian hidup modern yang membentuk siluet unik. Gelang jam terbuat dari bahan licin dan dapat diputar dengan nuansa two tone yang memadukan stainless steel dan PVD kuning atau emas merah muda.

Calvin Klein Earth

Untuk tipe ini, satu kata untuk menggambarkannya, yaitu berani. Jam tipe urban ini menampilkan fitur
polesan stainless steel yang cukup substansial atau PVD case hitam untuk menciptakan kesan maskulin serta menjadikannya sempurna untuk tampilan casual chic di akhir pekan. Sengaja didesain tanpa banyak tambahan ornamen untuk menonjolkan kejujuran melalui bentuk–bentuk sederhana yang cerdas.

Calvin Klein Infinite

Calvin Klein Infinite merupakan  karya abadi yang mencerminkan perjalanan di balik pembuatannya. Jam tangan unik ini dilengkapi dengan mesin automatic movement dengan case transparan yang memungkinkan pemakainya untuk melihat jantung mesin jam. Calvin Klein Infinite mengandalkan pergerakan alami sebagai sumber tenaganya, memadukan kaca safir, dibungkus dengan case polesan stainless steel dengan dial berwarna perak atau hitam dan dilengkapi dengan tali gelang berbahan kulit buaya hitam atau stainless steel.
Setiap koleksi  jam tangan dibubuhi logo ‘Calvin Klein’ pada angka 12 dan dan memiliki fitur jarum jam superluminova yang akan berangsur berubah terang ketika berada dalam gelap. Koleksi jam tangan terbaru Calvin Klein ini juga tahan air hingga 5 bar.

[Sumber: Ghiboo.com | Foto: calvinklein.com]

Share it