Diet yang Diprediksi Populer di Tahun 2015

77
trend-diet-di-2015

 

Jika di tahun 2014 diet yang paling populer adalah diet mayo. Dalam waktu 13 hari, kamu disarankan untuk menghindari garam. Pola makannya pun benar-benar diatur. Nah, di tahun 2015, akan ada 7 macam tren diet. Ingin tahu seperti apa diet yang disarankan oleh situs Glamour.com? Berikut penjelasannya.

1. Seeds dan Nuts: 54 persen survei yang dilakukan ahli gizi mengungkapkan bahwa diet di tahun 2015 akan mengarah ke superfoods [meskipun mereka juga melihat bahwa selada, Greek yogurt, alpukat, dan produk yang mengandung kelapa seperti minyak kelapa juga akan tetap naik daun].

2. Apapun makanannya, tapi tidak termasuk daging sapi. Para ahli gizi menyarankan ikan dan seafood, telur, sayur-sayuran dan kacang-kacangan, ikan dan susu, dan makanan yang mengandung protein tinggi seperti kedelai merupakan makan yang sehat.

3. Gluten Free: Diet menggunakan makanan gluten-free atau wheat-free masih berlangsung sampai tahun 2015. “Terlepas dari kurangnya bukti yang mendukung makanan wheat-free atau gluten-free dapat menurunkan berat badan, konsumen percaya bahwa mengonsumsi kedua jenis makanan ini dapat membantu mereka menurunkan berat badan,” ujar Jenna A. Bell, PhD, RD, Senior Vice President dan Director of Food & Wellness at Pollock Communications.

4. Diet rendah lemak: Di tahun 2015, kemungkinan diet rendah lemak sudah tidak terlalu digemari lagi. Sedangkan, diet rendah karbohidrat akan terus melonjak dalam popularitas.

5. Lemak baik vs. Lemak jahat. Tidak semua lemak harus dihindari. Anda juga perlu memilah-milah, mana lemak baik untuk tubuh Anda dan mana yang bukan. Lemak baik dapat Anda dapatkan dari makanan yang berjenis kacang-kacangan seperti pistachio, almond, kacang tanah, olive oil, dan alpukat. Sementara itu kurangi lemak jahat yang terkandung di dalam daging, susu, keju, telur, dan seafood seperti udang dan kerang. « [teks @fffionayh | foto Shutterstock.com]

Sumber: ghiboo.com

 

Share it