Dihargai Hingga Miliaran, Ini Parfum Termahal Di Dunia

515
Parfum Termahal Di Dunia

Parfum saat ini sudah menjadi barang penting yang sangat dibutuhkan untuk kegunaan sehari-hari dalam beraktivitas. Hal ini dikarenakan kebersihan serta wangi dalam berpenampilan harus tetap dijaga dimanapun berada.

Tidak ayal, harga parfum pun kian melambung tinggi. Apalagi parfum yang memiliki daya tahan wangi yang lama serta memiliki walui yang terkandung dalam parfum tersebut.

Termasuk parfum-parfum berikut ini yang merupakan parfum termahal di dunia, bahkan angkanya bisa mencapai miliaran. Daripada Brava Listeners penasaran, mending langsung disimak lima parfum termahal di dunia.

Les Larmes Sacrees de Thebes by Baccarat

Parfum Termahal Di Dunia

Parfum Les Larmes Sacrees de Thebes mempunyai arti sebagai parfum air mata suci Thebes. Aroma dari parfum ini mengambil dari bahan-bahan kapulaga, ylang-ylang, kemenyan, musk, cendana, geranium, amber, melati dan basil.

Yang membuat parfum ini mahal adalah karena desain yang mewah dan elegan serta dihiasi oleh gelembung kristal kuning di dalam botol. Harga satu buah parfum Parfum Les Larmes Sacrees de Thebes mencapai Rp 94 juta.

Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Parfum

Parfum Termahal Di Dunia

Sangat terlihat bahwa parfum ini didesain dengan mewah dengan menggunakan emas 18 karat bersama berlian 5 karat. Tidak heran harganya mampu mencapai Rp 2,8 miliar.

Aroma yang dihasilkan dari parfum Clive Christian adalah minyak mawar, akar orris, cetafolis rosa, melati, ylang-ylang, kayu manis Italia dan juga vanilla tahiti.

Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

Parfum Termahal Di Dunia

Parfum selanjutnya yakni Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle, memiliki harga yang tidak masuk akal, yaitu seharga Rp 14 miliar. Setelah diteliti lebih jauh, ternyata parfum ini memiliki bertabur perhiasan mewah seperti Oval cut 3,07 karat ruby, berlian kuning canary 2,43 karat di bagian tutup, turismo brasil, 15 berlian merah muda yang indah, 2700 berlian putih dan 200 safir kuning.

Shumukh

Parfum Termahal Di Dunia

Parfum ini dari kacanya sudah terbuat dari kaca Murano Italia. Selain itu, bagian hiasan botol terbuat dari butir berlian 38,55 karat, emas 2,5kg dan perak murni 5,9 kilogram. Pantas saja, parfum Shumukh dihargai Rp 18 miliar.

Untuk aromanya, Shumukh menggunakan bahan-bahan seperti campuran dari ylang-ylang, sandalwood, musk, agarwood India, patchouli dan juga mawar turki. Rasanya sangat khas, dan akan semakin menambah kesan ekslusif dari parfum ini.

Le Monde sur Mesure

Parfum Termahal Di Dunia

Terakhir, parfum termahal di dunia ialah parfum Le Monde sur Mesure yang dibanderol Rp 21 miliar. Parfum ini cukup ini dikarenakan dibuat karena sang pemilik parfum, Jean Pierre Morreale didatangi oleh leluhurnya lewat mimpi untuk memulihkan nama baik keluarga beserta lambang kebesaran. Oleh karena itu, Jean Pierre spesial membuatkan parfum untuk mendiang para leluhurnya yang merupakan bangsawan Prancis-Belgia.

Parfum ini memiliki botol yang terbuat dari  emas 1 karat seberat 2kg serta berlian yang bernilai.

Share it