DISHUB Sediakan Sejumlah Lokasi Parkir Bagi Pengunjung “JNF”

36

“Kepada masyarakat yang ingin menghadiri dan meramaikan acara JNF diharapkan agar memarkirkan kendaraannya pada kantong-kantong parkir yang sudah kita sediakan,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.

Menurut Pristono, lokasi-lokasi parkir tersebut, antara lain di lapangan parkir IRTI Monas yang dapat diakses melalui Jalan Medan Merdeka Barat hingga Jalan Medan Merdeka Selatan sisi utara. “Kemudian, di lapangan Parkir Timur Senayan yang dapat diakses melalui Jalan Gatot Subroto atau Jalan Asia Afrika sampai Jalan Gerbang Pemuda,” ujar Pristono.

Selain itu, sambung Pristono, di lapangan parkir Polda Metro Jaya yang dapat diakses melalui Jalan Gatot Subroto atau Jalan Senopati hingga Kawasan SCBD.

“Opsi terakhir, yaitu pengunjung JNF dapat memarkir kendaraannya di lahan-lahan parkir off street yang terletak di gedung dan mall atau yang berada di sepanjang lokasi penyelenggaraan JNF,” tutur Pristono.

Acara JNF merupakan serangkaian kegiatan yang khusus dikemas dan dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bekerja sama dengan Polda Metro Jaya bagi warga DKI Jakarta untuk menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-486 Kota Jakarta.

Acara tersebut akan digelar pada Sabtu (22/6) di Jalan MH Thamrin, mulai dari Bundaran Patung Kuda hingga Dukuh Atas. JNF akan diramaikan dengan beberapa kegiatan, diantaranya panggung musik dan hiburan, penampilan kesenian budaya daerah serta kegiatan lainnya.

Sumber foto : megapolitan.kompas.com

Sumber : Kantor Berita ANTARA

 

 

 

Share it