Drew Barrymore meluncurkan lini furnitur

36

Siapa yang tidak mengenal Drew Barrymore, the hollywood sweetheart?

Selain aktif sebagai aktris, Drew juga berjiwa enterpreneur yang kini menjelajahi dunia bisnis home décor.

Diberi nama Drew Barrymore Flower Home, seluruh koleksi dalam brand ini seakan menjadi cerminan kepribadian Drew yang bersifat whimsical dan vibrant.

Hal ini terlihat dengan pilihan warna berkesan fun dan motif-motif unik khas tropical vibe. Motif-motif signature tersebut di antaranya adalah Psychedelic Succulent, Vintage Palm, Marble Surrealism, dan Vintage Floral.

Keseluruhan produk dalam Flower Home terinspirasi dari kehidupan serta pengalaman travelling yang dialami oleh Drew Barrymore.

Inspirasi ini menghantarkan nuansa furnitur bak free-spirited beauty namun tetap bersahaja serta fungsional terhadap keseharian pengguna furnitur.

Koleksi vas Drew Barrymore Flower Home / Wallmart / Refinery29

Inspirasi interior rumah seperti apakah yang dapat Anda ciptakan dengan Drew Barrymore Flower Home? Simak empat inspirasi berikut ini.

Blushing Boho

Velvet Track Arm Sofa berwarna merah muda menjadi pusat atraksi di antara kumpulan eklektik motif yang tercipta dari hiasan dinding serta coffee table.

Blushing Boho / Drew Barrymore Flower Home / Wallmart / Refinery29

Sun-Soaked Bedroom

Tampilkan nuansa tropikal di kamar tidur dengan tempat tidur berwarna royal blue yang dikombinasikan dengan seprai bermotif pohon palem berwarna hijau dan kuning.

Sun-Soaked Bedroom / Drew Barrymore Flower Home / Wallmart / Refinery29

Bungalow Vibes

Seolah berada di hunian pinggir pantai, hadirkan nuansa lembut dengan Tufled Chaise Lounge warna merah muda di tengah hiasan greenery pada dekorasi ruang.

Bungalow Vibe / Drew Barrymore Flower Home / Wallmart / Refinery29

Bedroom in Bloom

Tiada salahnya menerapkan padu padan modern dan antik melalui motif floral bergaya vintage dan bedding yang terinspirasi dari kain ikat.

Bedroom in Bloom / Drew Barrymore Flower Home / Wallmart / Refinery29

Temukan beragam produk menggemaskan lainnya dari Drew Barrymore Flower Home secara eksklusif di Walmart.

Sumber Casa Indonesia

Share it