Elon Musk Tantang Vladimir Putin Satu Lawan Satu

27
Elon Musk Tantang Vladimir Putin Satu Lawan Satu

Kegaduhan kembali dibuat oleh Elon Musk dalam sosial medianya yang menantang Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk berduel satu lawan satu. Hal ini dilakukan oleh Elon Musk sebagai upaya untuk menghentikan invasi militer yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina.

Invasi militer Rusia ke Ukraina yang masih berlanjut membuat sejumlah publik figure ikut turun tangan. Termasuk salah satunya CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk yang ikut meramaikan dengan cuitan di twitter pribadinya.

Elon Musk mengajak Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk berduel dengan dirinya. Ditulis dengan menggunakan alfabet Rusia atau sirilik, Elon Musk bertanya kepada warganet apakah setuju dirinya berduel dengan Putin.

Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu,” kata Musk dalam cuitannya pada Senin (14/3),

Apakah kau setuju dengan pertarungan ini?” tanyanya.

Pihak Rusia pun merespon tantangan duel dari Elon Musk ini di kolom komentar tersebut. Direktur Program Antariksa Rusia, Dmitry Rogozin, menyebut Musk sebagai ‘iblis kecil’.

“Anda, iblis kecil, masih muda, Bersaing dengan saya lemah,” katanya, Selasa (15/3), dalam bahasa Rusia yang diterjemahkan menggunakan bantuan Google.

“Itu hanya akan membuang-buang waktu. Lawanlah saudaraku dulu,” imbuhnya.

Elon Musk memang dikenal dengan tweaker dan trolling seperti itu. Pemilik Tesla tersebut juga sebelumnya pernah berdebat dengan wakil perdana menteri Rusia, Rogozin, saat dia mengatakan Amerika Serikat harus menggunakan trampolin untuk membawa astronot mereka ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it