Extreme Ultrabook U2442 – Gigabyte

27

 

Desainnya ramping dengan ukuran 18,5 sampai 21 milimeter. Memiliki dua pilihan berat, 1,59 kilogram dan 1,69 kilogram. Didukung oleh SSD mSATA berkapasitas 256GB dan sebuah HDD berkapasitas 750GB dan 1TB. Keyboard automatic light sensing backlit sehingga dapat digunakan dalam kondisi pencahayaan rendah. Dengan prosesor Intel Core generasi ketiga, Smart Switch untuk Windows 8 yang berfungsi membantu pengguna mengakses beberapa fungsi start-up dari layar computer.

U2442 menjanjikan performa grafis yang tinggi lewat kehadiran kartu grafis GeForce GT 730M atau GeForce GT 650M dari NVIDIA. Dengan kartu grafis berbeda itu, grafis diskrit bisa mencapai angka 3DMark Vantage di 8610 poin. Memiliki desain dual air vent sehingga dapat menghilangkan panas dan memperkecil tingkat kebisingan.

Audio nya didukung oleh teknologi THX TruStudio Pro yang efektif menghilangkan distorsi suara dan meningkatkan volume suara. Selot High Definition Multimedia Interface (HDMI) 1.4 disediakan agar pengguna dapat menghubungkan ke layar eksternal seperti TV berlayar lebih besar sehingga aktivitas menonton pun jadi lebih menyenangkan.

 

Sumber: metrotvnews.com

Share it