Fariz RM Tutup Java Jazz Festival 2022 dengan Memukau

32

Penampilan menawan ditunjukkan Fariz RM dalam penutupan Java Jazz Festival 2022 pada Minggu (29/5) WIB. Fariz RM mengajak dua musisi muda untuk berkolaborasi dengannya di atas panggung, yakni Oslo Ibrahim dan Faye Risakotta.

Antrian sudah mulai memenuhi pintu masuk Hall sejak pukul 21:00 WIB, di mana Fariz RM akan bermain. Fariz RM sendiri dijadwalkan tampil Java Jazz Festival 2022 pada pukul 22.00 WIB.

Fariz RM mengenakan setelan jaket hitam bercorak putih di atas panggung. Lagu pertama Fariz RM langsung dibuka dengan memainkan lagu “Sendiri Malam Ini”.

Setelah lagu pertamanya ini, Fariz RM langsung memanggil Oslo Ibrahim untuk bergabung di atas panggung. Keduanya berkolaborasi menyanyikan dua lagu, yakni “Diantara Kata” dan “Selangkah ke Sebrang”.

Kolaborasi dua generasi berbeda ini berjalan dengan sukses dan disambut dengan tepuk tangan dari penonton. Kemudian, Fariz RM mengundang solois wanita Faye Risakotta menyanyikan lagu “Batas Rindu” dan “Nada Kasih”.

Penampilan dari Fariz RM ditutup dengan membawakan tembang hitsnya berjudul “Sakura” dan “Barcelona”. Penonton yang telah menantikan kedua lagu tersebut pun sontak bernyanyi bersama.

Fariz RM pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah hadir di Java Jazz Festival 2022. Ia merupakan kali pertama Fariz RM akhirnya kembali ke panggung Java Jazz setelah dua tahun tertunda karena pandemi.

“Terima Kasih Jakarta, anda luar biasa!” pungkas Fariz RM.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it