Ferrari GTC4Lusso T Four Seater dengan V8 Turbo

26
Ferrari GTC 4 Lusso T
Ferrari GTC 4 Lusso T

Ferrari akan memperkenalkan Ferrari GTC4Lusso T sebagai Four Seater dengan mesin V8 Turbo pertama kali di Paris Motor Show mendatang. Mobil ini ditujukan untuk mereka yang mendambakan mobil sporty multifungsi dan sempurna untuk dikemudikan sehari-hari.

Mesin mobil ini dinilai sesuai untuk dikemudikan sehari-hari. Karena memiliki suara yang bertenaga dan kaya ketika berakselerasi, serta menjadi lebih sunyi ketika melaju dengan kecepatan rendah, berkat hantaran torsi yang versatile dan modular.

Mobil ini tidak hanya nyaman dikemudikan sehari-hari. Bagi yang ingin memacu kendaraannya, mobil ini memiliki kecepatan maksimum 320 km/h dan mencapai 0-100 km/h dalam waktu 3,5 detik.

Mobil ini bermodalkan mesin V8 berkapasitas 3,9 liter yang dapat menghantarkan 610 cv pada 7.500 rpm, sementara torsi maksimum sebesar 760 Nm dapat dicapai antara 3.000 hingga 5.250 rpm.

Desain mobil ini menerapkan gaya inovatif yang sama dengan model coupé dengan shooting brake, menerjemahkan ulang konsep tersebut dengan bentuk yang lancip sehingga memberikannya siluet yang hampir menyerupai fastback.

Ruang kabin mobil ini tidak hanya memberikan pengalaman mengemudi yang unik bagi pengendara, melainkan juga bagi penumpang. Hal itu dikarenakan adanya arsitektur Dual Cockpit.

Untuk urusan in-car-entertainment, mobil ini memiliki sistem hiburan lengkap terbaru yang dilengkapi dengan sebuah layar sentuh resolusi high definition berukuran 10.25”.

[teks Bimo Wicaksana / sumber Ferrari Jakarta | foto topgear.com]

Share it