‘Future Past’ Jadi Album Terbaru Duran Duran

51
‘Future Past’ Jadi Album Terbaru Duran Duran

Duran Duran telah merilis album terbarunya berjudul ‘Future Past’ yang sudah bisa didengarkan di platform streaming musik digital. Album ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan.

Album yang dengan kaya genre musik ini mengandeng beberapa musisi dan produser musik. Pertama lagu “Give It All Up” Duran Duran menggandeng musisi kenamaan Tove Lo. Menggandeng Tove Lo karena musisi asal Swedia itu memiliki genre pop yang agak berbelok dari aliran pop pada umumnya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan para legenda ini di album dan lagu yang luar biasa ini. Bisa bernyanyi bersama dengan suara Simon adalah pengalaman yang tidak pernah dapat saya bayangkan sebelumnya, cukup surreal.”kata Tove Lo.

‘Future Past’ Jadi Album Terbaru Duran Duran

Album ini diprakasai oleh DJ dan produser musik asal Inggris Erol Alkan. Juga Graham Coxon yang mendapat kesempatan untuk menulis dan mengisi instrument gitar untuk beberapa lagu di dalam album ini.

Ada juga mantan pianis David Bowie, Mike Garson yang bertanggung jawab dalam menambah nuasa indah ke dalam lagu penutup yang berjudul “Falling”. Mark Ronson yang berkontribusi untuk lagu “WING”.

Album ini di rekam di beberapa studio di London dan Juga Los Angeles dan dirilis pada 22 Oktober 2021 melalui perusahaan rekaman Tape Modern.

‘Future Past’ Jadi Album Terbaru Duran Duran

Sebelum merilis album ‘Future Past’. Duran Duran merilis ‘spektakuler’ untuk lagu “Anniversary”. Video tersebut disutradarai oleh Alison Jackson menampilkan beberapa tokoh terkenal dunia seperti, Queen Elizabeth, Elton John, Daniel Craig, Lady Gaga, dan Dolly Parton.

Baca Juga : Deretan Film Hollywood Yang Dibintangi Iko Uwais, Dari Star Wars Hingga Expendable 4!

‘Future Past’ akan dirilis pada platform streaming musik digital dan rilisan dalam format fisik seperti CD, kaset, vinyl, dan versi limited edition deluxe hardback book CD yang di dalamnya ada lagu tambahan yang hanya tersedia di format ini.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it