Galaxy Note 3, Galaxy Gear, dan Galaxy Note 10.1

76

Seperti yang dilansir dari Chip.co.id, Shin mengatakan bahwa Galaxy Note 3 terbaru dari Samsung ini terinspirasi dari keinginan para pelanggan mereka, yaitu menginginkan layar yang lebih besar, serta perangkat dengan kemampuan multi tasking yang baik.

Spesifikasi Note 3 pun sesuai dengan rumor yang selama ini beredar. Dibekali RAM sebesar 3GB dengan prosesor quad-core 2.3 GHz, tersedia juga prosesor octa-core, tergantung pada Negara yang dipasarkan, serta kamera 13 megapiksel. Seperti Galaxy S4, Note 3 juga memiliki View Cover dengan berbagai macam warna yang sedikit aneh dengan lubang yang lebih besar untuk mengakses Note 3 ketika dalam keadaan ditutup.

galaxy gear

Ketika sedang sibuk memperkenalkan Note 3, tiba-tiba Shin mendapatkan notifikasi dari jam tangannya yang ternyata adalah Galaxy Gear, jam tangan berbasis Android. Jam tangan pintar besutan Samsung ini diberi nama Galaxy Gear karena berfungsi untuk mempermudah akses notifikasi karena terhubung dengan smartphone.

galaxy gear2

Selain itu, yang mengejutkan adalah, Shin juga turut memperkenalkan Glaxy Note 10.1 edisi 2014. Pada hari ini dapat disimpulkan, Samsung memperkenalkan 3 produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 3, Galaxy Gear dan Galaxy Note 10.1 edisi 2014. Shin memastikan Note 3 akan mulai dipasarkan pada 25 September mendatang di seluruh dunia.

Share it