Galaxy Note 4: Ready to Note?

78
Samsung 4

Terhitung tanggal 22 Oktober 2014, Galaxy Note 4 resmi diluncurkan di Indonesia. Samsung Galaxy Note 4 memang sengaja dibuat dan dikembangkan oleh brand terpercaya yaitu Samsung, yang mempertanggungjawabkan kepercayaan dan menghadirkan hal luar biasa. Generasi terbaru dari tipe Note ini hadir dengan pembaharuan-pembaharuan terhadap fitur andalannya. 

 

Spesifikasi dan fitur yang ada di dalam Galaxy Note 4, memungkinkan para pengguna untuk menikmati pengalaman menggunakan empat fitur unggulan: kinerja S Pen yang semakin sensitif, selfie dengan wide angle, lebih sigap dalam melakukan multitasking, serta kinerja voice recording dan pengontrolan suara yang kian ditingkatkan.

“S Pen yang telah menjadi fitur ikonik yang hanya dimiliki oleh seri Samsung Galaxy Note telah kami sempurnakan di Galaxy Note 4,” jelas Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN di Jakarta. Hal tersebut dibuktikan dengan lebih sensitif dan intuitifnya interaksi antara layar dan fitur lainnya.

Sadar dengan kebutuhan serta tren yang berkembang saat ini, Galaxy Note 4 menawarkan 16 megapixel kamera utama dengan fitur pintar Optical Image Stabilizer, membuat pengguna dapat mengabadikan momen tanpa harus merasa takut hasil fotonya menjadi blur.

Tidak berhenti sampai di situ, demi memenuhi gaya hidup kaum urban yang sangat memperhatikan fashion, maka Galaxy Note 4 bekerja sama dengan Mont Blanc dalam menghadirkan versi Limited Edition untuk Sleeve dan S Pen yang telah dimodifikasi dengan bentuk ballpoin Mont Blanc.

Selain menciptakan Galaxy Note 4, Samsung juga mengeluarkan teknologi pendukung seperti Gear S yang dapat membuat pengguna untuk terus terhubung kapanpun dan dimanapun dengan desain elegan berlayar Super AMOLED yang dilengkapi dengan konektivitas 3G.

Samsung Electronics Indonesia [SEIN] menawarkan Samsung Galaxy Note 4 di kisaran harga Rp 9.499.000,-. « [teks @shintaasarass| foto dokumentasi samsung]

Share it