Dirombak, Gedung Baru Louis Vuitton Seperti Gelombang Air

81

Louis Vuitton telah meresmikan gedung barunya yang berada di pusat perbelanjaan terkenal di Tokyo, Ginza. Menariknya, gedung barunya ini terlihat sangat modern seperti gelombang air yang menghasilkan efek tiga dimensi.

gedung Louis Vuitton

Diketahui, sebelumnya Louis Vuitton baru saja merenovasi gedungnya yang telah berada di Ginza sejak tahun 1981. Tidak main-main, renovasinya ini hampir mengganti konsep gedung secara keseluruhan.

Diarsiteki oleh Jun Aoki dan Peter Marino, gedung baru Louis Vuitton disulap menjadi gedung super modern yang sangat terlihat unik. Terbuat dari material yang reflektif dan bergelombang, menjadikan gedung baru LV sorotan bagi masyarakat sekitar Tokyo.

Dilansir dari designboom, gedung LV ini terinspirasi dari keindahan pantulan air. Hal ini membuat efek gelombang dalam struktur bangunannya. Selain itu, penambahan kaca film dichroic semakin membuat pantulan reflektif menjadi nyata.

Selain tampilan yang unik di luar, gedung yang memiliki tujuh lantai ini juga memiliki desain interior yang memukau di dalamnya. 

gedung Louis Vuitton

Desain disekitar tangganya pun bagian temboknya didesain bergelombang. Selain itu, tangganya terbuat dari patahan kayu ek dengan batasan kaca.

gedung Louis Vuitton

Di bagian lantai atas, LV juga menyediakan salon untuk klien VIP beserta F&B experience yang bisa mereka dapatkan dari ‘Le Café V’. 

gedung Louis Vuitton

Seluruh barang koleksi LV dapat ditemukan di toko ini. Mulai dari pakaian ready-to-wear untuk perempuan maupun laki-laki, hingga aksesori maupun perhiasan LV.

Share it