Google Sebut Dua Tim Ini Akan Melaju ke Final Piala Dunia 2022

151

Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar sebentar lagi akan digelar pada bulan November mendatang. Meski begitu, rupanya mesin pencarian internet, Google sudah ‘memprediksi’ siapa tim yang akan berlaga pada partai final Piala Dunia 2022.

Dikutip dari Mirror, Google tiba-tiba mencantumkan negara Brasil dan Prancis dalam laga final Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Lusail pada 18 Desember. Padahal, pertandingan Piala Dunia 2022 belum dimulai sama sekali.

Biasanya Google selalu menggunakan istilah TBD alias To be Discuss, ketika belum diketahui tim mana yang akan melaju ke babak selanjutnya. Namun, kali ini justru Google keceplosan ‘meramal’ dua tim yang bertanding di partai puncak Piala Dunia 2022.

Tak berapa lama kemudian, Google akhirnya menyadari adanya kesalahan dan langsung menghapus laga final Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Prancis. Meski begitu, hal ini sudah terlanjur tersebar di media sosial.

Sebanyak 32 tim akan berlaga di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Pembukaan Piala Dunia 2022 dimajukan sehari lebih cepat, dari yang awalnya di tanggal 21 November, menjadi 20 November 2022.

Di Piala Dunia 2022 terasa spesial dikarenakan diselenggarakan pada musim dingin. Hal tersebut dikarenakan untuk kenyamanan para pemain menghadapi cuacar Timur Tengah yang lebih bersahabat ketika musim dingin.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it