Graff Luncurkan Jam Berlian Warna-Warni di Baselworld

77

Perusahaan yang berbasis di London ini dikenal sebagai produsen arloji yang dilapisi dengan kaleidoskop berlian mewah berwarna 110 karat yang sangat langka, yang “diperkirakan menjadi jam tangan paling berharga yang pernah dibuat.”

Bahkan, Forbes menyatakan dalam lamannya, bahwa pernyataan tentang kemewahan jam tangan tersebut sulit untuk disangkal.

Terdapat bagian mungil seperti kompas pada jam tangan berwarna permen ini, dan itulah yang menjadi bagian yang menampilkan jarum jam. Perusahaan ini mengatakan bahwa tim desainer yang mengerjakan jam ini, gemologists dan pengrajinnya menghabiskan waktu selama ribuan jam bekerja pada bagian ini untuk menyempurnakan konsepnya, yang dirancang langsung oleh Laurence Graff, pemimpin Graff Diamonds.

“Graff Hallucination adalah mahakarya pahatan, sebuah perayaan keajaiban dari berlian berwarna,” ujar Laurence Graff dalam sebuah pernyataan yang dikuti Forbes.

“Selama bertahun-tahun saya telah berpikir untuk menciptakan sebuah jam tangan yang benar-benar luar biasa yang menggambarkan semangat kami semua dalam memanfaatkan berlian. Hallucination telah membuat mimpi saya tentang berlian tersebut menjadi kenyataan,” demikian ungkap Laurence Graff.

Share it