Hanwha Life Indonesia jalin kerjasama dengan Bank KEB Hana

230

Kesadaran akan berasuransi semakin meningkat di negeri ini. Pasarnya pun semakin menarik para brand asuransi global. Salah satunya perusahaan asuransi asal Korea, Hanwha Life.

Hanwha Life mulai memasuki pasar Indonesia pada 28 Desember 2012, dengan mengakuisisi PT Multicor Life dan mengubahnya menjadi PT Hanwha Life Insurance Indonesia pada 23 Juli 2013.

Dan resmi diluncurkan pada tanggal 24 Oktober 2013 untuk mencapai perkembangan yang berkelanjutan melalui kompetisi inovatif dalam bisnis asuransi di Indonesia.

Untuk memperkuat bisnisnya ini, pada Selasa [02/11] kemarin Hanwha Life Indonesia meresmikan kerjasamanya dengan Bank KEB Hana yang tertuang dalam Penandatanganan Kerja Sama Aliansi Bisnis kedua pihak, di Thamrin Room, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Francis Jungseop Hyun, Chief Executive Officer PT Hanwha Life Insurance Indonesia; Suharyono Hadisumarno, Chief Opearation Officer PT Hanwha Life Insurance Indonesia; Lee Jae Hak, Chief Executive Officer Bank KEB Hana; dan Anthony Soewandy, Consumer Business and Operation Director Bank KEB Hana.

Kerjasama ini dalam bentuk bancassurance yang tentu diharapkan dapat meningkatkan kinerja pada kedua belah pihak sekaligus dapat memberikan nilai tambah bagi para nasabah dari Hanwha Life Indonesia dan Bank KEB Hana.

Francis Jungseop Hyun menyampaikan, “Kerjasama ini merupakan langkah awal menuju hubungan kemitraan yang stabil dimana Hanwha Life Indonesia akan memanfaatkan jaringan cabang yang dimiliki oleh Bank KEB Hana secara proaktif sehingga dapat memberikan manfaat yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan Nasabah di dalam persaingan produk bancassurance.” [Inforial]

Share it