Hanya Demi Cat Mobil Mewahnya, Kim Kardashian Rela Keluarkan Uang Rp 1,4 M

141
Hanya Demi Cat Mobil Mewahnya, Kim Kardashian Rela Keluarkan Uang Rp 1,4 M

Selebriti sosialita, Kim Kardashian baru-baru ini memamerkan kemewahan dari mobil-mobilnya yang telah diubah warnanya. Tidak tanggung-tanggung, Kim Kardashian rela menghabiskan miliaran rupiah hanya demi cat mobil kesayangannya.

Kim Kardashian seperti diketahui merupakan selebriti yang tak jarang menampilkan berbagai kemewahan di sosial medianya. Termasuk juga dalam hal ini mobil-mobil mewah pribadinya seperti Lamborghini UrusRolls-Royce Ghost, hingga Mercedes-Maybach S 580.

Hanya Demi Cat Mobil Mewahnya, Kim Kardashian Rela Keluarkan Uang Rp 1,4 M

Dilansir dari Driving.ca, Kim mengubah tampilan dari ketiga obilnya itu dengan mencat ulang. Alasannya ialah karena Kim menginginkan warna mobilnya sesuai dengan warna cat rumahnya.

“Saya selalu menjadi ‘car girl’ dan saya mencintai mobil. Saya ingin sesuatu yang berbeda. Maksud saya, rumah saya berwarna abu-abu dan saya ingin mereka cocok dengan rumah saya,” ujar Kim Kardashian.

“Alih-alih menggunakan warna matte silver seperti yang saya biasanya pilih, saya ubah semua mobil saya menjadi abu-abu. Ini saya lakukan kepada tiga mobil favorit saya,” lanjutnya.

Hanya Demi Cat Mobil Mewahnya, Kim Kardashian Rela Keluarkan Uang Rp 1,4 M

Ketiga Lamborghini UrusRolls-Royce Ghost, hingga Mercedes-Maybach S 580 bersamaan dicat warna abu-abu. Nmun, yang menarik Kim menghabiskan uang dengan total 100.000 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,4 M untuk mencat mobil-mobilnya tersebut.

Kim melakukan cat pada mobilnya di bengkel bernama Platinum Motorsport yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Cat tersebut pun bukanlah cat pada umumnya, melainkan cat yang dibuat hanya untuk mobil Kim Kardashian dengan dinamakan warna Ghost Gray. Butuh waktu kurang lebih satu bulan untuk mengubah warna dari ketiga mobil Kim.

Sementara itu, jika ditotal harga ketiga mobil dari Kim Kardashian yakni  Lamborghini UrusRolls-Royce Ghost, hingga Mercedes-Maybach S 580 mencapai Rp 33 miliar.

Mobil Lamborghini Urus  dibekali mesin berkapasitas 4.000 cc yang ditenaga hingga 650 ps. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 8,5 miliar.

Untuk mobil Rolls-Royce Ghost dibekali mesin V2 twin-turbochargd berkapasitas 6.750 cc yang mampu memuntahkan daya sebesar 563 dk dan trosi maksimal 850 Nm. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 18 miliar.

Sedangkan mobil Mercedes-Maybach S 580 dibekali mesin berkapasitas 3.982 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 463 dk dengan torsi maksimal 700 Nm. Mobil ini dihargai sekitar Rp 6,735 miliar.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it