Hotel Grand Tjokro, Konsep Tradisional dengan Menu Unik

459
Hotel Grand Tjokro
Hotel Grand Tjokro
Hotel Grand Tjokro
Hotel Grand Tjokro

Sebuah hotel tak pernah lepas dari menu-menu kuliner sebagai bagian dari upaya pelayanan terbaik yang ditawarkan. Namun, menu-menu unik tak selalu bisa Anda jumpai di setiap hotel. Ini salah satu keunggulan yang ingin diusung oleh Hotel Grand Tjokro.

Grand Tjokro adalah sebuah hotel bintang 4 baru yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Daan Mogot No.63 yang dekat dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan, hiburan, dan rekreasi. Sebuah pilihan baru bagi Anda yang ingin beristirahat dan ingin merasakan sensasi menginap dengan konsep tradisional eksklusif.

Memiliki 147 kamar yang terbagi dalam 3 kategori, yaitu Superior, Deluxe, dan Suit, Grand Tjokro Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas, fitness center, kolam renang, spa, dining, meeting & ballroom, serta karaoke, dengan tarif kamar Grand Tjokro Jakarta dimulai dari Rp 478 ribu.

Selain itu, yang cukup istimewa di tahun perkenalannya ini adalah, promo makanan tradisional khas hotel Grand Tjokro yang unik.

Menu-menu tradisional itu antara lain:

Tumpeng package dengan pilihan berbagai nasi seperti nasi teri kemangi, nasi teri kacang, dan nasi kuning, serta dilengkapi ayam goreng kremes, mie goreng, sayur urap, dan telur balado.

Pempek keju. Nikmati setiap lelehan keju dicampur saus pempek yang disiram selagi hangat.

Mie ayam rawit. Taburan rawit bergabung dengan rasa otentik dari Mie Ayam khas Grand Tjokro Jakarta.

Minuman Naga Puspa. Sebuah signature beverage dari Grand Tjokro Jakarta, yang terbuat dari perpaduan antara buah naga dan jus sirsak.

[Sumber: Ghiboo.com | Foto: Dok. Grand Tjokro]

Share it