Hotel-hotel Mewah Tertinggi di Dunia

252

Seperti yang dilansir oleh Kompas.com dari The Huffington Post, selain mempunyai predikat sebagai hotel tertinggi, hotel-hotel berikut memiliki pemandangan yang sangat indah, interior mewah, desain futuristik, serta pelayanan yang berkelas. Kabar baiknya, sebagian besar hotel-hotel ini berada di Asia, dan berikut beberapa di antaranya. 

Ritz-Carlton Hong Kong di Hongkong, China. Kamar 312 di Ritz-Carlton Hong Kong berada di atas lantai 16 pada ketinggian lebih dari 500 meter dari permukaan tanah. Selain menawarkan berbagai fitur mewah dan canggih, kamar ini menyuguhkan pemandangan pulau dan pelabuhan kota Hongkong.

Ketika singgah di hotel bintang lima ini tidak lengkap tanpa berkunjung ke lantai teratas. Terdapat kolam renang tipe infinity edge dan teras luar ruangan di sana, yang disebut-sebut sebagai kolam renang tertinggi di dunia. Anda pun dapat merasakan sensasi spa di atas awan karena dinding ruang spa terbuat dari kaca.

JW Marriott Marquis di Dubai, Uni Emirat Arab. Hotel yang memiliki ketinggian 1.165 meter ini, terdiri dari 77 lantai, 14 restoran dan bar, serta lebih dari 800 kamar.

Hotel ini memiliki kamar dan suite yang dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi dengan gaya minimalis modern dan memiliki pemandangan yang menghadap ke kota. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan spa mewah.

The Grand Hyatt Shanghai China

The Grand Hyatt Shanghai, China. Terletak di Jin Mao Tower, sejak tahun 1999 hotel ini masuk ke dalam daftar hotel tertinggi di dunia. The Grand Hyatt Shanghai memiliki 34 lantai dan 555 kamar.

Setiap kamar memiliki panorama keindahan kota Shanghai yang memukau. Selain itu yang membuat hotel ini berbeda dengan hotel lainnya adalah perpaduan interior gaya barat yang modern dengan unsur tradisional China.

Baiyoke Sky Hotel Bangkok Thailand

Baiyoke Sky Hotel, Bangkok, Thailand. Berada di dalam Baiyoke Tower II, gedung tertinggi di Thailand, hotel ini memiliki 658 kamar yang terletak di antara lantai 22 sampai 73 dari gedung pencakar langit tersebut. 

Jika Anda sempat menginap disana, jangan lupa mampir kelantai teratas. Karena disana terdapat Roof Top Bar, yang menawarkan restoran canggih dan koktail yang lezat. Selain itu, Anda juga dapat menikmati panorama yang tak cocok bagi orang yang phobia dengan ketinggian.

Share it