Hurricane Sandy

30

Dengan keadaan Amerika Serikat pada saat ini yang tertimpa Hurricane Sandy (Badai Sandy), tim dari Brava Radio pun menghubungi Dhania Iman, warga Indonesia yang pada saat ini sedang berada di Washington DC.

Berdasarkan hasil phone interview bersamanya pada Selasa (30/10) pagi tadi, saat ini kondisi Washington DC dinyatakan darurat, dengan hujan lebat disertai angin kencang. Warga lokal pun sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Pemerintah setempat telah menghimbau warga agar tidak keluar rumah, dan bila perlu untuk berada di basement. Tidak hanya itu saja, pemerintah lokal juga sudah menyediakan lokasi atau tempat-tempat berlindung yang bisa dikunjungi oleh warga.
Brava hurricanesandy2
Hari ini kantor-kantor dan sekolah pun tutup, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Transportasi umum pun juga tidak beroperasi sampai waktu yang belum di tentukan.

Dikarenakan beberapa tempat, listrik sudah padam, diharapkah untuk warga lokal menyimpan persediaan air, senter, lilin, dan makanan yang tidak mudah basi.

Share it