iBackPack, Teknologi Canggih di Dalam Ransel

277

Teknologi sudah menjadi bagian dari kebutuhan manusia dan rasanya hampir tak bisa ditinggalkan. Kini, Brava Listeners bisa membawa serta teknologi kemanapun Anda pergi.

Salah satu teknologi yang paling diperlukan masyarakat saat ini adalah perangkat elektronik seperti laptop, tablet dan smartphone dan akses internet untuk menyambungkan perangkat tadi dengan jaringan global. Bayangkan jika semua kebutuhan tersebut bisa selalu menempel kemanapun Anda pergi.

Sebuah tas bernama iBackPack mengklaim bisa memenuhi kebutuhan tadi. Tas ini dapat memuat laptop, tablet dan peralatan sehari-hari sekaligus teknologi yang diperlukan untuk menunjang pengoperasian perangkat tadi.

Ransel canggih ini dilengkapi dengan empat port USB untuk mengisi ulang baterai gadget, dan dilengkapi pula dengan sistem GPS untuk menemukan ransel jika hilang atau dicuri. Selain itu, terdapat juga bluetooth jarak jauh dan router WI-FI yang menjadi portable hotspot mobile.

Bukan hanya itu, ransel ini juga memiliki audio bluetooth serta kabel listrik yang dapat ditarik dan berfungsi untuk mengisi baterai internal ransel, atau laptop yang berada di dalam ransel.

Meski tak ada hubungannya dengan Apple, iBackPack cukup canggih sebagai sarana penunjang teknologi gadget yang semakin berkembang. Anda berminat memilikinya, Brava Listeners?

[Sumber: Trax FM | Foto: Wearables.com]

Share it