Iko Uwais Miliki Mercy Langka yang Hanya Ada Satu Di Indonesia

50
Iko Uwais Miliki Mercy Langka yang Hanya Ada Satu Di Indonesia

Dibalik prestasinya dalam dunia bela diri dan dunia akting, aktor laga Iko Uwai juga gemar mengoleksi mobil tua bermerek Mercedes Benz. Bahkan, mobil Mercy milik Iko Uwais ini terbilang langka dan hanya ada satu di Indonesia.

Diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (24/1), diungkap oleh Rico Ceper dalam kunjungan Atta Halilintar ke bengkel Iko Uwais. Dikatakan Iko Uwais mengoleksi sebuah mobil Mercedes yang hanya ada satu di Indonesia seri CE, 5.000 cc.

”Ini cuma ada satu, the one and only di Indonesia. Seri CE, 5.000 cc,” ucap Rico Ceper sambil menunjuk sebuah mobil mercy sedan kepada Atta.

Iko Uwais Miliki Mercy Langka yang Hanya Ada Satu Di Indonesia

Pemeran di film The Expendables 4 itu pun membenarkan bahwa ia memiliki mobil Mercy langka. Saat ini mobil tersebut telah dibangun oleh Iko selama 2 tahun dan sudah masuk tahap penyelesaian.

Iko pun mengungkap alasan ia menjadi penggemar mobil Eropa, terutama Mercy. Diungkapnya Mercy memberikan pengalaman yang membuat nyaman berkendara Iko Uwais dalam kesehariannya. Iko sendiri memakai Mercedes-Benz Boxer E320 lansiran 1996 untuk digunakan sehari-hari.

”Sebetulnya, pertama gue pakai mobil juga Eropa awalnya standar, ya alhamdullilah selama ini gua pakai aman-aman aja. Paling cuma ganti oli, busi. Gue suka aja Mercy karena detail feel-nya, tarikan, dan rem,” ucap Iko.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it