Ini Daftar Musisi yang Akan Meriahkan MotoGP Indonesia di Mandalika

84
Ini Daftar Musisi yang Akan Meriahkan MotoGP Indonesia di Mandalika

Penonton MotoGP 2022 Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan dihibur oleh sejumlah musisi Tanah Air yang akan tampil memeriahkan. Mulai dari Maliq & D’Essentials hingga Padi Reborn akan turut meramaikan ajang balap MotoGP 2022 Indonesia.

Dalam rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” turut diadakan pertunjukan Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment. Acara ini diselenggarakan oleh New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC.

Ini Daftar Musisi yang Akan Meriahkan MotoGP Indonesia di Mandalika

Diungkap oleh Project & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, bahwa terdapat sejumlah musisi yang akan menghibur para penonton MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika nantinya. Selain itu, juga tersedia tempat foto yang keren untuk para penonton ber-selfie atau swafoto.

“Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit,” kata Dino Hamid melalui siaran persnya, ditulis Selasa (8/3/2022).

“Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat,” ujarnya lagi.

Musisi yang akan turut memeriahkan MotoGP Indonesia di Mandalika diantaranya Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo dan Ninda Felina. Para musisi tersebut akan tampil pada hari kedua atau ketiga atau pada 19 dan 20 Maret 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it