Ini Hadiah Yang Diharapkan Elon Musk Saat Ulang Tahun Ke-50 Tahun

34
Hadiah Yang Diharapkan Elon Musk Saat Ulang Tahun Ke-50 Tahun

Di usia yang sudah mencapai kepala lima, biasanya kebanyakan orang ingin hidup tenang dan damai menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Namun, hal ini tidak berlaku bagi CEO CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk yang pada tanggal 28 Juni 2021 kemarin genap berusia 50 tahun.

Salah seorang followersnya di twitter bertanya kepada Elon Musk mengenai hadiah apa yang diharapkan di usia 50 tahun. Tidak disangka, Elon Musk pun menjawan bahwa ia ingin sebuah roket.

“Starship Super Heavy,” cuit Musk.

Hadiah Yang Diharapkan Elon Musk Saat Ulang Tahun Ke-50 Tahun

Seperti diketahui, Starship Super Heavy merupakan sebuah roket yang dapat membawa astronaut ke Bulan dan Mars. Roket tersebut adalah sistem roket generasi baru yag dikeluarkan SpaceX.

Banyak yang menduga cuitan dari Elon Musk ini adalah bahwa penerbangan orbital Starship Super Heavy dapat berjalan sukses. Pasalnya, uji coba orbital pertama sistem roket generasi baru SpaceX tersebut tidak terjadi kemarin.

Namun, kabar terbaru datang dari Presiden SpaceX, Gwynne Shotwell yang mengatakan penerbangan orbital roket Starship akan dilakukan pada bulan Juli mendatang demikian dikutip dari Digital Trends, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga : Bitcoin Jadi Mata Uang yang Sah Di El Salvador

Bisa dikatakan jika Elon Musk sangat berharap saat memasuki usia ke-50 tahun ia dapat melihat roket buatannya itu dapat membawa astronaut ke Bulan dan Mars.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it