Ini Spesifikasi Tesla Model 3 Milik Indra Kenz yang Telah Disita

25
Ini Spesifikasi Tesla Model 3 Milik Indra Kenz yang Telah Disita

Indra Kesuma alias Indra Kenz belakangan ini menjadi buah bibir perbincangan masyarakat setelah menjadi tersangka kasus Binomo. Seluruh aset dari Indra Kenz pun turut disita oleh Bareskrim Polri, termasuk salah satunya satu unit mobil Tesla Model 3 berpelat B 14 DRA.

Ketika akan membeli mobil Tesla Model 3, Indra Kenz dalam laman sosial medianya, mengunggah sebuah video bahwa ia tak bisa tidur jam 3 pagi. Hal tersebut pun membuat Indra Kenz ‘iseng’ untuk membeli Tesla Model 3 melalui e-commerce.

Ini Spesifikasi Tesla Model 3 Milik Indra Kenz yang Telah Disita

Dikutip dari Prestige Image Motorcars sebagai Importir Umum Tesla, harga untuk mobil Tesla Model 3 terbaru dibanderol Rp 1,5 miliar On The Road Jakarta. Harga tersebut didukung dengan spesifikasi canggih serta fitur lengkap dari Tesla Model 3 ini.

Tesla Model 3 ini mampu menempuh jarak 400 km hanya dalam satu kali pengecasan baterai. Untuk akselerasi dari 0-100 km/jam, Tesla Model 3 mampu mencapai hanya dalam waktu 5,3 detik.

Ini Spesifikasi Tesla Model 3 Milik Indra Kenz yang Telah Disita

Di dalam mobil mewah ini juga terdapat fitur canggih berupa layar monitor berukuran 15 inchi yang telah terintegrasi dengan seluruh pengaturan di dalam kendaraan. Selain itu, juga ada tempat penyimpanan konsol game yang bisa Anda konekan dengan layar monitor tersebut.

Terdapat juga fitur andalan dari mobil Tesla yakni Autopilot, yang membuat kemudia dapat berjalan secara otomatis mengikuti arah peta jalan yang akan dilalui. Di dalam Tesla Model 3, Anda dapat menikmati fasilitas entertainment yang luar biasa dengan ditemani suara dari 14 speaker, 1 subwoofer, dan 2 amplifier.

Untuk sekali pengisian baterai di Tesla Model 3 ini terbilang singkat dengan membutuhkan sekitar kurang dari 4 jam. Dalam sekali pengisian full baterai ini Anda dapat mengendarai Tesla Model 3 hingga 400 km.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it