Inilah 5 Suites Paling Mewah di Uni Emirat Arab

795

Dilansir dari CNN Travel oleh Detik.com, Rabu (30/10/2013), berikut 5 kamar hotel yang paling mewah di Uni Emirat Arab:

1. Underwater Suite, Atlantis The Palm

Underwater Suite di Atlantis the Palm, menempati 3 lantai yang dikelilingi akuarium raksasa. Kamar ini dibawah air, namun tidak di dalam laut. Bukan panorama Kota Dubai yang menjadi pesonanya, Anda akan disuguhi pemandangan akuarium berisi 65.000 fauna laut.

Tak hanya ikan warna-warni, ada juga hiu dan ikan pari. Selain di kamar tidur, pemandangan ini juga bisa Anda lihat dari jendela kamar mandi. Harga per malamnya mulai dari Rp 136 juta.

2-Royal Suite Burj Al Arab

2. Royal Suite, Burj Al Arab

Royal Suite menempati seluruh lantai 25 hotel Burj Al Arab. Anda bisa membayangkan sebuah rumah besar super mewah lengkap dengan tangga emas. Akan tetapi kali ini semua yang anda bayangkan terwujud.

Ada 4 tempat tidur yang bisa berputar, dan bioskop pribadi. Harga per malamnya mulai dari Rp 69 juta.

3-Royal Suite The St Regis Saadiyat Island Resort

3. Royal Suite, The St. Regis Saadiyat Island Resort

Kamar yang satu ini tak hanya menempati satu lantai, akan tetapi dua lantai sekaligus di bagian sayap barat St Regis Saadiyat Island. Anda menempati kamar seluas 2.100 meter persegi, yang merupakan kamar hotel paling luas di UEA.

Royal Suite juga memiliki balkon yang langsung menghadap pantai. Di dalamnya ada tangga spiral yang cantik, kolam renang luar ruangan, bioskop, ruang permainan, bar, juga ruang spa dan sauna. Untuk kemewahan seperti ini, dihargai Rp 395 juta per malam.

4-Grand Ski Chalet Kempinski Hotel Mall of the Emirates

4. Grand Ski Chalet, Kempinski Hotel Mall of the Emirates

Tidak ada hal yang mustahil di Kota Gurun ini. Grand Ski Chalet di Kempinski Hotel Mall of the Emirates membuktikannya dengan menghadirkan pemandangan orang-orang yang asyik bermain ski di salju, dari jendela kamar hotel di Kota Dubai.

Dekorasi bagian dalam kamarnya dibuat layaknya penginapan di Pegunungan Alpen, didominasi ornamen kayu. Tentu saja, jendela di kamar hotel ini menghadap langsung tempat ski indoor terbesar di dunia yakni Ski Dubai. Harga per malamnya mulai dari Rp 106 juta.

5-Presidential Suite Yas Viceroy Abu Dhabi

5. Presidential Suite, Yas Viceroy Abu Dhabi

Presidential Suite di Yas Viceroy Abu Dhabi merupakan tempat termewah bagi Anda yang menggemari olah raga balap. Karena Anda dapat langsung melihat ajang olahraga paling favorit di UEA: Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix.

Hal ini dapat terwujud karena kamar ini memiliki balkon yang langsung menghadap trek balapan. Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi, yang lampu di bawahnya bisa berubah warna. Harga per malamnya mulai dari Rp 60 juta.

Share it