Inilah Layanan Hotel Paling Mahal

28

Layanan baru W Hotel New York memang belum terpikirkan oleh hotel lain. Layanan live-tweet ini khusus bagi mereka yang menyelenggarakan pernikahan di W Hotel. Live-tweet disini berarti, akun Twitter sang pengantin akan diupdate oleh W hotel.

Seperti yang dilansir Fox News, Kamis (27/3/2014), pihak W Hotel tidak hanya live-tweet, akan tetapi juga akan mempostingnya di Vine dan Instagram. Ide ini muncul karena kebanyakan, hampir tidak ada yang bisa memposting pernikahan saat upacara sedang berlangsung.

Hal inilah yang menjadi tujuan penyediaan layanan ini. Para petugas hotel yang profesional di bidang sosial media akan memantau pernikahan Anda dan menjadikannya sangat menarik. Para petugas sudah akan mengikuti perkembangan Anda dari mulai rencana perkawinan hingga pesta pernikahan selesai.

Dengan layanan ini, Anda tak perlu kuatir tak ada yang mengupdate sosial media Anda ketika Anda sibuk mencoba makanan, karena ada sang petugas Twitter. Tidak hanya itu, jika ingin, Pinterest juga akan di-update untuk Anda.

Segala kegiatan Anda yang berhubungan dengan pernikahan akan, dengan layanan ini, akan dikumpulkan dalam sebuah ‘Blog Pernikahan’ khusus untuk Anda. Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar USD 3.000 atau setara dengan Rp 34 juta.

Juru bicara W Hotel New York mengungkapkan bahwa layanan ini menjawab kebingungan bagi para tamu di masa kini, yang senang aktif di media sosial. Para tamu yang menggunakan jasa inipun tak perlu khawatir kehilangan momen ketika sibuk menjalani prosesi pernikahan.

Share it