Intip Interior Mewah Dalam Pesawat Terbesar Di dunia

23
Interior Mewah Dalam Pesawat Terbesar Di dunia

Moda transportasi udara, pesawat memiliki ragam fasilitas dan harga yang berbeda. Itu semua memberikan experience yang berbeda-beda. Kelasnya juga beragam ada kelas ekonomi, kelas bisnis hingga first class. Jika Brava Listener bepergian ke luar kota atau negeri menggunakan pesawat biasanya Anda naik kelas yang mana? Salah satu pesawat terbesar di dunia bernama Airlander 10 yang mulai beroperasi pada tahun 2020.

Interior Mewah Dalam Pesawat Terbesar Di dunia

Pesawat terbesar di dunia memperlihatkan interior di dalamnya. Desain kabin yang sangat luas ditambah jendela yang sangat lebar memperindah pandangan Anda bila menaiki pesawat ini. Tempat duduknya pun juga tidak seperti pesawat pada umumnya, posisi tempat duduk berjarak dan jika dilihat saja sudah terasa nyaman.

Interior Mewah Dalam Pesawat Terbesar Di dunia

Pesawat ini cukup ramah lingkungan karena didesain secara Hybrid Air Vehicle dengan kapasitas 100 orang di dalamnya. Memang jika dibandingkan pada pesawat pada umumnya, menggunakan pesawat ini akan sedikit lebih lama. Tetapi kualitas perjalanan Anda semakin terasa nyaman.

Interior Mewah Dalam Pesawat Terbesar Di dunia

Airlander 10 sebagai pesawat terbesar di dunia sebelumnya sudah lolos uji terbang di bulan Mei 2017. Jika Anda ingat, pesawat ini sangat mirip dengan pesawat yang ada di dalam kartun “Up” dengan bentuk yang serupa seperti balon udara besar berwarna putih.

Baca Juga : 5 Kebiasaan Dan Larangan Di Beberapa Negara Ketika Makan

Melihat kemewahan dan kenyamanan dari pesawat ini kira-kira harganya pasti di atas tiket pesawat pada umumnya. Apakah Brava Listeners tertarik untuk bepergian dengan Airlander 10 ini?

 

Penulis : Grace Callista

Share it