Intip Kemewahan Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

324
Intip Kemewahan Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Pasangan selebriti, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah resmi menikah pada Sabtu, 9 April 2022 waktu Amerika Serikat. Mereka mengikat janji suci di Palm Beach, Florida. Hal yang membuatnya mencuri perhatian adalah kemewahannya.

Biaya pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz cukup fantastis melansir dari page six mereka menghabiskan tiga juta pounds Inggris atau Rp 56,1 miliar mencakup upacara pernikahan, tamu, gaun pengantin, biaya katering makanan, dan beberapa hal lainnya.

Intip Kemewahan Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Undangan akan dihadiri oleh artis kelas dunia. Tamu yang hadir di acara pernikahan putra sulung David Beckham itu seperti keluarga Chef Gordon Ramsay, Eva Longoria, Serena William, Alexis Ohanian, Rocco Ritchie, Gigi Hadid, Nicole Richie, Elizabeth Hurley hingga Gisele Bundchen dikabarkan hadir dan berfoto dengan pengantin. Rapper Snoop Dogg, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan juga turut diundang. Namun, belum ada kabar yang memastikan kehadiran Duka dan Duchess of Sussex di acara mewah ini.

Intip Kemewahan Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Tidak berhenti sampai disitu gaun pengantin dibuat custom rancangan Valentino Nicola Peltz. Pierpaolo Piccioli telah dikonfirmasi sebagai perancang busananya. Nicola Peltz meminta sahabatnya, Leslie Fremar untuk menjadi make-up artist di hari pernikahan. Leslie merupakan penata rias terkenal yang juga mendandani artis papan atas Hollywood seperti Demi Moore sampai Charlize Theron.Intip Kemewahan Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Baca Juga: Berikut 10 Kota Dengan Jumlah Triliuner Terbanyak di Dunia

Hidangan dari chef terkenal asal Perancis, Chef Thierry Isambert akan menjamu para tamu. Chef Thierry Isambert, merupakan chef paling bergengsi di Florida. Jasa kateringnya sering digunakan pengusaha kaya, rumah mode hingga rumah produksi seperti termasuk Dior, Fendi, Neiman Marcus, MTV dan Miami Heat.

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it