iPad Seharga Rp 10,2 Miliar

44

Seperti yang dilansir Detik.com dari Ubergizmo, tentu iPad 2 ini dihargai begitu mahal bukan tanpa alasan. Semua fiturnya sama saja dengan iPad 2 pada umumnya, yang membedakan adalah ‘kulit’ luarnya yang dibalut berlian. Perusahaan berlian yang berpusat di London, Inggris, bernama Camael Diamonds telah menyulapnya menjadi iPad 2 yang diklaimnya termahal sedunia.

Selain ditaburi berlian, tubuh iPad 2 ini juga dilapisi emas. Setidaknya diperlukan 1 kilogram emas 18 karat dan berlian 300 karat untuk membalut keseluruhan tubuh iPad. Logo Apple di bagian belakang tetap ditonjolkan. Camael Diamonds membuatnya tampak lebih mewah dengan menaburi logo buah apel dengan berlian hitam. 

Oleh karena itu, iPad 2 kreasi Camael Diamonds tersebut bergabung dengan deretan gadget mewah lainnnya. Seperti diketahui perusahaan lain seperti Versace misalnya, pernah juga menghadirkan ponsel mewah berlapis emas dan bertahta berlian. Perusahaan seperti Camael Diamonds dan Versace memang memiliki spesialisasi menyulap gadget ‘biasa’ menjadi barang mewah yang membuat orang lain berdecak kagum memandanginya.

Share it