iPhone 13 Pro Max Edisi Steve Jobs Dihargai Hingga Rp 100 Juta

120
iPhone 13 Pro Max Edisi Steve Jobs Dihargai Hingga Rp 100 Juta

Bagi Anda yang merupakan kolektor dari fanboy Apple, perusahaan barang, Caviar Global telah merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max Edisi Steve Jobs. iPhone 13 Pro edisi terbatas ini terinspirasi dari iPhone generasi pertama.

Generasi pertama iPhone, yang dikenal sebagai iPhone 2G sejak awal kemunculannya tahun 2007 silam telah berhasil mengubah dunia teknologi kala itu. Pendiri Apple, Steve Jobs memperkenalkan langsung iPhone 2G di atas panggung, yang membuat ribuan orang tertarik menginginkannya.

Sebagai bentuk penghormatan, pembesut barang mewah, Caviar Global menghadirkan iPhone 13 Pro dengan menampilkan potongan-potongan iPhone generasi pertama asli. iPhone 13 dikustomisasi dengan material titanium yang dikeraskan, berasal dari iPhone 2G.

iPhone 13 Pro Max Edisi Steve Jobs Dihargai Hingga Rp 100 Juta

Selain itu, juga terpasang motherboard iPhone 2G yang terpasang di dalam bodinya. Penutup belakang iPhone 13 Pro sendiri diembos dengan diagram papan sirkuit iPhone 2G. Kemudian, pada bagian bawah ponsel terdapat lapisan PVD hitam dengan ukuran tanda tangan Steve Jobs.

”Ponsel ini memulai hobi saya untuk Apple dan, dengan demikian, mengilhami saya untuk menemukan Caviar. iPhone 13 Pro ”2g” kami adalah penghargaan untuk individu hebat-penemu yang mengubah dunia kita-Steve Jobs,” kata pendiri Caviar, Sergey Kitov.

Untuk harganya sendiri, iPhone 13 Pro Edisi Steve Jobs ini dihargai USD 6.990 (setara Rp Rp 100,5 juta). Sementara untuk iPhone 13 Pro Max Edisi Steve Jobs dijual USD 7.530 atau (setara Rp 108,3 juta).

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it