iPhone 6 Dipesan 80 Juta Unit

40

Dibandingkan dengan tahun lalu, dimana Apple memesan antara 50-60 juta iPhone 5, kini perusahaan asal Amerika ini memproduksi smartphone generasi terbaru andalannya yaitu iPhone 6 dengan jumlah yang lebih besar.

Berdasarkan laporan Wall Street Journal Selasa (22/7/2014) lalu, sekitar 70-80 juta iPhone 6 telah dipesan pihak Apple kepada pihak manufaktur. Produk ini sudah termasuk model layar 5,5 inci dengan display sapphire.

Laporan tersebut juga membocorkan fitur yang terdapat di iPhone 6 yaitu kedua handset akan dilengkapi case logam yang serupa dengan iPhone 5S. Tidak hanya itu, Apple juga tampaknya akan menghadirkan varian dengan warna yang berbeda-beda.

Memang Apple belum memberikan pernyataan resminya, namun untuk iPhone generasi terbarunya ini kemungkinan akan hadir dengan layar hitam, abu-abu dan emas. Tak berhenti sampai di situ, Apple terus mengembangkan mutu produk dengan adanya peningkatan pada kemampuan prosesor serta Touch ID.

Apple menunjuk Foxconn dan Pegatron untuk memproduksi jutaan iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. <<[Teks @shintaasarass |Foto tweaktown.com]

Share it