Jacob & Co Rancang Jam Berdesain Mesin Bugatti

167
jam berdesain mesin bugatti

Kolaborasi dilakukan oleh perusahaan jam Jacob & Co dengan pabrikan hypercar Bugatti, dengan membuat jam mewah berdesain seperti mesin pada Bugatti. Jam ini juga dilipasi oleh white gold, berlian serta safir.

Jacob & Co kembali bekerja sama dengan Bugatti di tahun ini. Sebelumnya, pada tahun 2020 kedua perusahaan tersebut membuat arloji dengan menggunakan bahan karbon “Jacob & Co x Bugatti Chiron Tourbillon”. Harga dari satu buah arloji ini mencapai 280.000 dollar AS atau setara Rp 4,04 miliar.

View this post on Instagram

A post shared by JACOB & CO. (@jacobandco)

Di kolaborasi yang kedua ini Jacob & Co dan Bugatti kembali membuat arloji. Namun, di kolaborasi terbaru ini memakai bahan dari casing white gold 18 karat dengan 190 berlian putih, 109 safir hitam, dan 42 safir jingga.

Tidak hanya itu, desain yang diterapkan pada arloji yang dinamai “Jacob & Co x Bugatti Chiron Tourbillon Baguette Black and Orange” tersebut mengacu pada mesin yang ada di hypercar Bugatti Chiron. Hal ini bisa dilihat dengan terdapatnya turbocharger di arloji tersebut.

“Tingkat kelengkungan dan hasil akhir casing berbentuk tonneau membutuhkan ketelitian pembuat permata untuk membuatnya.” Demikian caption yang ditulis pada unggahan Jacob & Co itu.

jam berdesain mesin bugatti

Arloji “Jacob & Co x Bugatti Chiron Tourbillon Baguette Black and Orange” memakai mesin flying turbillon dengan kemiringan 30 derajat, cadangan daya 60 jam, indikator cadangan daya “bahan bakar”, dan suspensi atau peredam kejut.

Oleh pembuat jam, arloji tersebut dimasukkan ke dalam kategori “Piece Unique”. Hal tersebut menandakan bahwa harga dari jam Jacob & Co x Bugatti Chiron ditentukan dari permintaan konsumen.

Baca Juga : Ternyata Ini Menu Makan Keseharian Dari Bill Gates

Kira-kira berapa harga yang cocok untuk jam Jacob & Co x Bugatti Chiron Tourbillon Baguette Black and Orange, Brava Listeners?

Share it